Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hp Redmi A3 2024 KAMERA

Xiaomi kembali lagi mrngenalkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Redmi A3. Redmi A3 didesain dengan elegan dam trendi dengan layar mulus 90Hz berukuran 6,71". Redmi A3 ini sudah memiliki baterai sebesar 500 mAh (standar). Xiaomi redmi A3 juga sudah memiliki sensor sidik jari dan face unlock yang aman..

Berbicara tentang desain, Desain Redmi A3  sudah sangan inovatif dengan tampilannya yg begitu menawan.
 
Desain deco kamera melingkar dibagian tengah semakin menambah kesan yang harmonis, gaya yang mewah dan minimalis untuk merefleksikan esensi dari sebuah desain superior.

Dengan deco camera yang besar, Xiaomi menambahkan tekstur halus untuk menghadirkan kesan dinamis pada kondisi cahaya dan bayangan yang berbeda sehingga membuatnya lebih menawan.

Xiaomi Redmi 3a memiliki prosesor Mediatek Helio G36 dengan proses 12 nm,octa -core dan CPU hingga 2,2 GHz.

Xiaomi Redmi 3A memiliki penyimpanan 128 GB deangan ram 4 GB.

Xiaomi Redmi 3A memiliki dimensi tinggi 168,4 mm, lebar 76,3 mm dan ketebalan 8,3 mm.

Xiaomi Redmi 3A memiliki kamera belakang film Camera| mode Hdr| Mode potret| Time lapse dengan kamera utama 8Mp dan Kamera depan 5 MP.

Xiaomi Redmi 3A sudah menggunakan sistem operasi Android 14.

Xiaomi Redmi 3A dibandrol dengan harga kisaran Rp. 1.199.000 rupiah. Dengan harga tersebut kalian sudah  memiliki handphone secanggih ini dengan ram 4GB /128 GB.

Silakah tentukan pilihan handphone anda?
 
Jangan lupa simak video dibawah ini;
 

mahesadroid's
mahesadroid's Mahesadroid's adalah tempat berbagi pengalaman tutorial seputar android. Tips dan trik serta beberapa penyelesaian permasalahan yang sering terjai pada Android, Networking, Flashing dan Komputer.

Post a Comment for "Hp Redmi A3 2024 KAMERA"